Demi Watford, Pemain Muda Brasil Ini Tolak Chelsea dan MU

Klub papan tengah Premier League Inggris baru saja memberikan kabar bahagia setelah mereka berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Fluminense, Richarlison. Kesuksesan ini semakin membuat Watford bangga karena mereka berhasil mengalahkan Chelsea dan Manchester United yang disebut-sebut juga memiliki ketertarikan kepada pemain muda asal Brasil tersebut.

Richarlison, 20 tahun resmi mendarat ke Liga Primer Inggris usai ditebus dengan banderol mencapai 11,2 juta poundsterling. Datangnya Richarlison telah mencapai keberhasilan Watford yang sampai saat ini sudah mendatangkan empat pemain bintang.

Sebelumnya, pelatih Watford, Marco Silva, telah mendapatkan Will Hughes, Nathaniel Chalobah dan Tom Cleverly. Sepanjang karirnya, Richarlison sudah mencatatkan gol sebanyak 19 gol dalam 67 penampilan bersama Fluminense.

Musim ini Richarlison akan mendapat tantangan lebih besar karena Liga Primer Inggris sangat berbeda dengan Liga Brasil, dimana Premier League sangat mengandalkan kekuatan fisik dan pola pikir yang baik sepanjang pertandingan. Tak banyak pemain asal Brasil gagal bersinar dan banyak pula pemain yang sukses bersama tim-tim besar, sebut saja yang saat ini sedang menjadi incaran Barcelona, Philipe Coutinho.

“Senang bagi kami bisa memberikan konfirmasi bahwa Richarlison telah bergabung dengan Watford dengan kontrak lima tahun,” pernyataan resmi Watford yang disampaikan langsung melalui tulisan di Twitter.

Tanggal 14 Agustus 2017 akan menjadi laga pembuka Watford bersama dengan Richarlison dalam ajang Liga Primer Inggris, dilaga pembuka ini mereka akan menjamu Liverpool di Vicarage Road.

Category : Berita Bola Terbaru