Indikasi Kepergian Nemanja Matic Kian Menguat

Indikasi Kepergian Nemanja Matic Kian Menguat

Chelsea sepertinya akan pasrah saat salah seorang gelandang andalan mereka, Nemanja Matic ingin mencoba peruntungan baru bersama dengan klub lainnya pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, menurut kabar terkini yang terdengar, gelandang Serbia tersebut kedapatan menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya.

Sebenarnya, performa Nemanja Matic bersama dengan Chelsea tidak mengecewakan, bahkan dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain premier league yang tampil konsisten musim lalu, dan membantu Chelsea memenangkan trofi liga Primer Inggris. Akan tetapi, pelatih anyar MAnchester United, Jose Mourinho, dipercaya begitu ingin bereuni dengan pemain berusia 28 tahun tersebut di Old Trafford musim depan.

Chelsea diklaim pasrah dengan kepergian sang pemain, hal tersebut terlihat dari nemanja matic yang menjalani sesi latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Menurut informasi yang terdengar belakangan ini, pihak Manchester United telah melayangkan tawaran sebesar 30 Juta Poundsterling kepada Chelsea untuk pemain asal Serbia ini, akan tetapi kubu the Blues sendiri lebih memilih untuk melepas yang bersangkutan ke Klub Serie A italia, Inter Milan.

Hal itu terjadi diyakini karena Chelsea ingin balas dendam pada United, yang telah menelikung buruan utamanya musim ini, Romelu Lukaku, dai Everton.

The Roman Emperor juga enggan membuat rivalnya di Liga Primer Inggris tersebut jadi lebih kuat, sehingga lebih memilih untuk menjual Matic ke luar EPL walau dengan harga yang lebih rendah. Sebagai gantinya, mereka dipercaya akan mendatangkan gelandang muda AS Monaco, timo Bakayoko yang kabarnya dibanderol senilai 30 juta Poundsterling.

Chelsea sendiri juga tengah disibukkan mencari striker anyar setelah mereka gagal meyakinkan Romelu Lukaku untuk merapat ke Stamford Bridge , seiring sang pemain belgia yang lebih memilih vbergabung dengan Manchester United.

Category : Berita Bola Terbaru