Juventus Buka Peluang Gaet Donnarumma

Juventus Buka Peluang Gaet Donnarumma

Seiring dengan Keputusan yang diambil Gianluigi Donnarumma untuk menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan pada musim panas ini, praktis, peluang bagi para peminat untuk sosok berusia 18 tahun tersebut juga semakin besar. Juara bertahan Italia, Juventus, bahkan mengaku kembali membuka peluang untuk mendatangkan kiper masa depan Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui, nama Donnarumma jadi salah satu buah bibir sejumlah Media Italia, bahkan seantero Eropa belakangan ini. Kiper yang menjalani debutnya di level professional bersama AC MIlan di usia 16 tahun itu akhirnya mengambil langkah tegas soal masa depannya dengan menolak tawaran kontrak baru dari pihak Rossoneri.

Dengan kontraknya yang sekarang hanya tersisa sampai musim panas tahun 2018 mendatang, maka AC Milan pun mau tidak mau harus melepas Donnarumma di musim panas tahun ini, sebelum yang bersangkutan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan. Situasi ini membuat Manchester United, real Madrid dan PAris saint-Germain bersiap mengambil peluang untuk menggaet pemain dengan prospek cerah tersebut.

Sementara itu, Juventus yang sebelumnya semmpat dikaitkan membidik Wojciech Szczesny untuk menjadi penerus gianluigi Buffon di bawah mistar gawang juga dipercaya mengalihkan bidikannya. Hal tersebutpun diakui oleh pihak Juventus melalui CEO mereka, Beppe Marotta.

Diungkapkan oleh Marotta bahwa Juventus tetap akan berusaha untuk menggaet donnarumma, namun untuk rasa ketertarikan sejauh ini belum begitu tertarik.

“Bisakah Juventus merekrut Gigip ? Sudah jelas bahwa klub ini berhak memeriksa setiap peluang yang ada, jika pemain memang tersedia di bursa transfer, maka kami juga berkewajiban untuk mencobanya. Tapi, apakah kami mengincarnya ? Sekarang ini tidak, dia berbakat, namun kami juga harus membedakan antara pemain berbakat dengan pemain juara ” demikian ujar Marotta kepada Corriere Dell Sera.

Category : Berita Bola Terbaru