Legenda Liverpool Sebut Pogba ‘Egois’

Legenda Liverpool, Steven Gerrard menyebut pemain termahal Manchester United, Paul Pogba telah banyak mengecewakan fans karena berpenampilan terlalu egois. Hal ini diungkapkan oleh Gerrard setelah Setan Merah kalah dari Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa 2017.

Manchester United telah membuang kesempatan untuk membuka musim dengan raihan gelar juara karena tak cukup baik menantang juara bertahan Liga Champions tersebut. Sempat memulai laga dengan serangan kejutan, namun perlahan mereka terlihat menurun.

Alhasil Madrid berhasil mengembangkan permainannya dan sukses membuka kran gol melalui sepakan jarak dekat Cassemiro yang berhasil memanfaatkan umpan lambung Dani Carvajal. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester United mencoba mengembangkan permainan terbaiknya. Namun lagi-lagi, lengahnya konsentrasi bertahan anak asuh Jose Mourinho ini berhasil dimanfaatkan oleh Isco yang suskes memperdaya David De Gea.

Manchester United sebenarnya memiliki harapan usai Romelu Lukaku berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke 70. Namun sayang, harapan itu harus terkubur dalam karena Madrid sukses mempertahankan kedudukan dan berhasil mempertahankan gelar juara nya sebagai tim terbaik Eropa.

Pogba, 24 tahun sendiri adalah sosok yang bermain full sampai wasit meniupkan pluit tanda pertandingan berakhir. Namun hal ini tak lantas membuat Gerrard terkesan dengan penampilan mantan pemain Juventus tersebut. Dalam pandangan Gerrard, Poga bermain terlalu egois yang mementingkan diri sendiri tanpa melihat disekelilingnya.

“Menurut saya dia bermain sangat buruk. Jika saya harus berkata jujur, maka saya melihat penampilan Pogba pada babak pertama sangat buruk. Dia terlihat buruk dalam setiap pengambilan keputusan. Dia beberapa kali menghilangkan peluang rekannya mencetak gol,” kata Gerrard.

“Malam ini dia terlihat begitu egois, dia memiliki untuk melepas tembakan saat seharusnya dia bisa memberikan rekannya yang berada di posisi lebih baik untuk mencetak gol. Jadi menurut saya dia hanya memikirkan diri sendiri dan tak memperdulikan rekan-rekannya sebagai sebuah tim,” tutupnya.

Category : Berita Bola Terbaru