Pelatih Baru AS Roma Ingin Bekerja Sama Dengan Totti

Pelatih Baru AS Roma Ingin Bekerja Sama Dengan Totti

Francesco Totti telah resmi menyudahi pengabdiannya dengan AS Roma, sebagaimana Giornata terakhir Serie A Italia musim 2016/17 kemarin menjadi Pertandingan terakhirnya dengan kostum gialorossi. Namun, pelatih anyar klub, Eusebio di Francisco justru mengaku masih ingin menukangi Sang Legenda.

Totti yang telah berusia 40 tahun, menghabiskan 25 tahun karirnya di level professional sebagai pemain AS Roma. Pertandingan melawan Genoa di giornata ke-38 Serie A italia musim 2016/17 kemarin adalah akhir dari pengabdian sang Kapten, dimana Totti memutuskan untuk meninggalkan Stadio Olimpico, dan akan menjalani ‘tantangan baru’.

Tantangan baru seperti apa sejauh ini masih belum jelas, totti sendiri belum bisa mengkonfirmasi bahwa dia akan gantung sepatu alias pensiun. Ada yang mengklaim bahwa sang legenda akan bermain di luar Italia seperti Amerika Serikat, di penghujung karirnya. Klaim lain juga menyebut bahwa Totti akan mencoba tantangan baru sebagai direktur teknik AS Roma.

Namun, terlepas dari semua klaim tersebut, pelatih baru AS roma, Eusebio Di Francisco, mengaku masih ingin Totti mengenakan seragam Gialorossi.

“Klub telah berbicara dengan Totti dan dia harus segera memberi tanggapannya. Saya memiliki hubungan yang spesial dengan Totti. Dia sudah sangat dewasa untuk memilih peran yang dia inginkan dan saya ingin terus bekerja sama dengannya,” Demikian Ujar sang manajer kepada Jurnalis.

Di Francesco ditunjuk menjadi pelatih kepala baru Roma pada Rabu lalu setelah Luciano Spalletti memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Inter, yang sebelumnya memecat Stefano Pioli. Sebelumnya, Di Francisco adalah juru taktik bagi sassuolo.

Totti sendiri belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kelanjutan karirnya bersama denga AS Roma sejauh ini.

Category : Berita Bola Terbaru